Bupati Asahan Ikuti Rapat Kerja Anev dan Saber Pungli UPP Provsu

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.news-Bupati Asahan menghadiri Rapat Kerja Analisa dan Evaluasi (ANEV) dan Sosialisasi Pemberantasan Pungutan Liar UPP Provinsi Sumatera Utara di Wing Hotel Kabupaten Deli Serdang, (7/12). Bupati Asahan, H.Surya.B.Sc.

Rapat dibuka oleh Ketua Pelaksana UPP Provsu Kombes Pol Drs. Armia Fahmi, M.H. Dalam sambutannya, mengatakan tugas-tugas satgas menurut Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 Pasal 2, bahwa Satgas Saber Pungli bertugas untuk memberantas pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan kemanfaatan personil satuan kerja dan sarana prasarana baik dalam kementerian/lembaga maupun pemerintah
daerah. Armia Fahmi juga menegaskan dalam penindakan pemberantasan pungutan liar mengutamakan tindakan pencegahan/preventive dengan cara sosialisasi.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. menyatakan bahwa Asahan mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan oleh UPP Provsu tersebut. “kegiatan tersebut untuk menguatkan sinkronisasi sekaligus
menyelaraskan berbagai program kerja antara unit pemberantasan Pungli Provinsi Sumut dengan unit Pemberantasan pungli Kabupaten Asahan dalam mencegah serta memberantas segala bentuk praktek praktek pungutan liar,”tuturnya Surya.
(DR)

spot_img

Latest

spot_img