Bupati Asahan Lantik Pengurus PWRI Masa Bhakti 2023 – 2027

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.news-Bupati Asahan H Surya Bsc melantik Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan Masa B hakti 2023-2027, Kamis (9/3). Kegiatan
berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, dihadiri Sekda Asahan, Para Asisten, Pengurus PWRI Sumatera Utara dan seluruh pengurus PWRI Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PWRI Asahan yang baru dilantik Taufik Zainal Abidin Sos. Msi mengatakan atas nama PWRI Asahan
mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan, terkait telah di bangunnya kantor PWRI Asahan, sebagai wadah kita menjalin silaturahmi dan membantu pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Visi Misi nya”, tuturnya Beliau.

Ketua PWRI Sumatera Utara dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs. H. Asrin Naim menyampaikan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik, berharap kepengurusan yang baru saja dilantik
dapat mengibarkan bendera pataka PWRI di tingkat kecamatan serta menjaga dan merawat organisasi ini.

Bupati Asahan sekaligus Pembina PWRI Asahan dalam sambutannya mengucapkan
selamat atas terlaksananya Musda II DPD Purnabakti Pegawai Negeri Sipil Kab.Asahan.

Bupati berharap, purnabakti kedepan semakin jaya, bermutu dan mampu memberdayakan anggota lainnya, agar pengabdian tidak terputus serta mempunyai kapabilitas untuk tetap berkontribusi mampu dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.
(Ss)

spot_img

Latest

spot_img