ASAHAN  

Bupati Asahan Surya Tinjau Rencana Pembangunan Ruas Jalan

Asahan, Investigasi.news – Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi oleh Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. H. Muhilli Lubis, Kepala Dinas PUPR Agus Jaka Putra Ginting, SH, MM, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, SH, MM, Kadisporapar, tinjau Rencana Pembangunan Ruas Jalan.

Dihadiri, Kabid Bina Marga M. Rambe, (23/2) ruas jalan yang dananya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan APBD yang pelaksanaannya di tahun 2022 ini.

Adapun Lokasi Peninjauan yang dilakukan adalah Rencana peningkatan ruas jalan pulau Rakyat (Sp SMP) – Simpang Empat (Parsaoran) sepanjang 3000 M (DAK), Jalan Lingkar Pulau Rakyat Pekan Sepanjang 300 M (APBD), Peningkatan Ruas Jalan Simpang Mak Inang – Poncol Kecamatan Rahuning 2500 M (DAK).

Selain meninjau Rencana pembangunan Ruas jalan, dikesempatan itu Bupati dan rombongan juga menyempatkan waktu untuk meninjau Rencana Lokasi Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 s/19 Pebruari 2022 bertempati di Dusun V Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning.
Tahun ini di Kecamatan Pulau Rakyat dan Kecamatan Rahuning masing masing ada satu jalan yang dibangun melalui dana pusat (DAK), ” tuturnya Surya.
(MT)