Bupati Asahan Terima Audiensi SMSI Kabupaten Asahan

More articles

spot_img

Asahan, investigasi.news-Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (19/06/2024). Turut hadir Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Kesra Setdakab Asahan dan Ketua SMSI Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Ketua SMSI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang memperkenalkan kepengurusan SMSI Kabupaten Asahan sekaligus mengundang Bupati Asahan hadir pada pelantikan SMSI Kabupaten Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024. “Kami berharap Bupati Asahan hadir pada pelantikan nantinya. Karena kehadiran Bupati menjadi suatu kebangga bagi kami pengurus SMSI Kabupaten Asahan”, ungkapnya.

Menanggapi audiensi ini, Bupati Asahan berharap kehadiran SMSI di Kabupaten Asahan dapat menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan. “Bagun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, dan hindari berita hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan dan perpecahan”, harapnya.

Baca Juga :  Rekapitulasi Harian Covid– 19 Per Kecamatan Se Kab.Asahan 24 Juli 2022

Terkait kehadiran pada pelantikan nanti, Bupati mengatakan, Insyallah akan hadir, apabila tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Apabila ada kegiatan diwaktu tersebut, saya akan menghunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya. “Saya akan mendukung setiap kegiatan SMSI Kabupaten Asahan, selama kegiatan tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku”, ungkapnya. Sidabutar

spot_img
spot_img

Latest

spot_img