Bupati Asahan Terima Audiensi Yayasan Karya Bersama Lestari

More articles

Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Yayasan Karya Bersama Lestari di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (18/09/2024). Tampak hadir Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Pembina Yayasan Karya Bersama Lestari, Ketua Yayasan Karya Bersama Lestari beserta pengurus.

Dikesempatan ini Pembina Yayasan Karya Bersama Lestari Zainal Ardi didampingi Ketua Yayasan Karya Bersama Lestari H. Ridwan menyampaikan kepada Bupati Asahan bahwa Yayasan Karya Bersama Lestari bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Yayasan ini telah melaksanakan programnya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar Masjid Nuur Ash Shiyaam yang berada di Jalan Fl. Tobing Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Baca Juga :  Bupati Asahan Buka Rakornis TP. PKK di Kecamatan Air Batu

Zainal juga menyampaikan, Yayasan Karya Bersama Lestari meminta kepada Bupati Asahan dapat membantu dan mendukung program kerja yang telah dijalankan. Selain itu Yayasan Karya Bersama Lestari saat ini ingin merenovasi Masjid Nuur Ash Shiyaam. Untuk itu kami berharap Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu renovasi Masjid tersebut. “Yayasan Karya Bersama Lestari siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan”, tandasnya.

Menanggapi Audiensi ini, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Karya Bersama Lestari yang telah berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”. Bupati Asahan juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap program kerja yang dilakukan Yayasan Karya Bersama Lestari, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Wakil Bupati Asahan Hadiri Studi Tiru Kabupaten Sehat dan Penurunan AKI/AKB di Bukittinggi

Terkait renovasi Masjid Nuur Ash Shiyaam, Bupati Asahan meminta kepada Yayasan Karya Bersama Lestari melengkapi administrasinya, agar Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu renovasi Masjid tersebut. Terakhir Bupati Asahan berharap kepada Yayasan Karya Bersama Lestari dapat terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai. Sidabutar

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest