Bupati Asahan Terima Silaturahmi Asosiasi Buruh Kabupaten Asahan

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi News-Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC menerima audiensi Asosiasi Buruh Kabupaten Asahan di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa (10/5).

Asosiasi Buruh Kabupaten Asahan terdiri dari beberapa organisasi buruh yakni DPC KSPSI 1973 Kab. Asahan, PC FSPPP-KSPSI 1973 Kab. Asahan, PC. FTI-KSPSI 1973 Kab.

Asahan, DPC KSPSI Kab.Asahan, PC SPTI-SPSI Kab. Asahan, PC FSPPP-SPSI Kab. Asahan, PC RTMM-SPSI Kab. Asahan, PC F SBSI Kab. Asahan, PC FTNP SBSI Kab. Asahan, PC F SBSI HUKATAN Kab. Asahan dan PC FTA SBSI Kab. Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan atas nama Pemkab. Asahan dan Unsur Forkopimda mengapresiasi atas kedatangan organisasi pekerja (organisasi pekerja) Kabupaten Asahan untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda.

6 Bupati, mengatakan melalui silaturahmi ini kita dapat membangun komunikasi yang baik, sehingga keamanan di Kab. Asahan dapat tetap terjaga dengan kondusif. Karena
keamanan yang kondusif adalah tanggungjawab kita bersama.

Selain itu Bupati Surya, meminta kepada organisasi pekerja dapat membantu Pemerintah Kab. Asahan mewujudkan visi dan misi Pemkab. Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Asosiasi Buruh Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah memfasilitasi silaturahmi ini, dan ini pertama kali dilakukan di Kab. Asahan, semoga silaturahmi ini dapat berlanjut seterusnya.

Membangun Kabupaten Asahan, sehingga kondusifitas dapat tetap terjaga,” tuturnya.
(Fs)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img