ASAHAN  

Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Hadiri Halal Bihalal Akbar PPP

Asahan, Investigasi News-Bupati Asahan H. Surya, bersama Wakil Taufik Zainal Abidin Siregar, hadiri Halal Bihalal Akbar PPP Kabupaten Asahan,, Jum’at (27/5), di Aula Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Asahan,
Ketua DPC PPP Kab.Asahan Dtm Zaid Afif menyampaikan ada 3 momentum pada Halal Bihalal Akbar ini yaitu sebagai media silaturahmi yang menguatkan dan mendekatkan antar sesama kader PPP Kabupaten Asahan, sebagai media orientasi kita sebagai kader partai dan sebagai media bernostalgia.
Zaid Afif juga menyampaikan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan karena dapat saling mengenal sesama kader, sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantar kader PPP Kabupaten Asahan.

DPC PPP. akan siap membantu Pemkab. Asahan dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemkab. Asahan. Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan, berharap DPC PPP Kabupaten Asahan dapat terus berkomunikasi dengan Pemkab. Asahan untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depan dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Visi dan Misinya mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

H. Fadly Nurzal, S. Ag yang merupakan Tokoh Politik mengatakan hal yang sama dengan Bupati Asahan, untuk membangun Asahan kita harus berjalan bersama.
(Fs)