ASAHAN  

Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Wujudkan Janji Politik

Asahan, Investasi.news-Komitmen mempercepat terwujudnya pembangunan yang menjadi skala prioritas dalam visi dan
misi, yakni Infrastruktur yang salah satunya berupa jalan, Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang di Komandoi Agus Jaka Putra Ginting melakukan pembangunan Infrastruktur jalan secara bertahap namun pasti, namun sesuai dengan Kemampuan keuangan yang kita miliki,” tuturnya Agus Jaka Putra, (5/7).

Untuk itu, satu-persatu pada tahun 2022 ini kita sudah tuntaskan pembangunan
Infrastruktur jalan seperti lanjutan Hotmix lingkar dusun I, II Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Lanjutan Pembangunan Jalan dari Desa Aek Bange Menuju Desa Padang Sipirok Kecamatan Aek Ledong, Peningkatan Ruas Jalan Air Teluk Hessa menuju Danau Sijabut, Lanjutan Peningkatan Ruas Jalan Rimbas Kecamatan Kisaran Barat.

Pembangunan Jalan Desa Aek Tarum Menuju Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau, Pemeliharaan Jalan Pramuka
Kecamatan Kisaran Barat, Peningkatan jalan menuju Balai Desa Sei Lunang Kecamatan Sei Kepayang Timur, Peningkatan Ruas Jalan Pulahan menuju Aek Sopang Kecamatan Tinggi Raja.

Usulan prioritas Masyarakat melalui Musrenbang. Ia juga mengaku sudah memiliki data semua jalan di Kabupaten Asahan dan secara bertahap akan dikerjakan, sumber dananya dari DAK, APBD Kabupaten Asahan, maupun BKP Provinsi dan CSR.

Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin, mengatakan berbagai upaya telah dilakukan Bupati/Wakil Bupati Asahan untuk memperbaiki Infrastruktur jalan yang ada, secara perlahan dilakukan pekerjaan.
(Hs)