ASAHAN  

Bupati Surya Hadiri Bakti Sosial PWI Asahan Tahun 2022

Asahan, Investigasi.News-Bupati Asahan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis hadiri Bakti Sosial Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Tahun 2022, dirangkai dengan Penyantunan Anak Yatim, Silaturrahim dengan para Janda Wartawan, bertempat di Dizza Resto Siumbut Baru, (20/4).

Ketua PWI Kab. Asahan Indra Sikumbang dalam sambutannya, bahwa pelaksanaan kegiatan hari ini merupakan agenda rutin dari PWI kabupaten Asahan yang digelar setiap tahunnya, bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antara PWI Kabupaten Asahan dengan janda wartawan dan juga para Loper Koran.

Indra juga mengatakan disamping mempererat tali silaturrahim, pada setiap pelaksanaan bakti sosial PWI Kabupaten Asahan juga secara rutin memberikan Santunan Kepada Anak Yatim, Janda Wartawan dan Loper Koran.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan kegiatan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Asahan hari ini merupakan wujud keperdulian PWI Kabupaten Asahan dalam meringankan beban Masyarakat utamanya keluarga insan Pers.

Pada kegiatan, turut diserahkan Bingkisan Kepada Anak yatim sebanyak 50 Orang, Loper Koran 15 orang dan janda wartawan 18 Orang.

(Hs)