ASAHAN  

Bupati Surya Hadiri Pengumpulan Zakat Infaq Dan Shodaqoh Tahun 1443 H/2022 M Kabupaten Asahan

Asahan, Investigasi.News-Pengumpulan Zakat, Infaq dan Shodaqoh Tahun 1443 H/2022 M. Kabupaten Asahan, kegiatan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, (27/4).

Dihadiri, selain Bupati Asahan dan Wakil, juga Sekretaris Daerah (Sekda), Para Asisten, Staf Ahli , OPD, Camat, ASN, Ketua TP PKK Kabupaten,, Ketua MUI, Ketua Baznas Kab.Asahan dan Para undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidato tertulisnya berpesan, mengatakan, ” Kita harus yakin dengan pemahaman yang benar, maka kesadaran masyarakat untuk mengeluarkan zakat maka akan semakin meningkat, seiring dengan ini maka pengelolaan harus profesional, dan tepat sasaran, sehingga kelembagaan ini mendapat kepercayaan oleh masyarakat baik dari Pusat hingga ke Daerah. Dana ini akan akan menjadi alternatif untuk menyelesaikan masalah khususnya bagi orang yang kurang mampu.

Dalam kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan hasil audit akuntan publik oleh Ketua Baznas Kab.Asahan kepada Bupati Asahan. Rekapitulasi pengumpulan zakat infaq dan sedekah Pemkab.Asahan bekerjasama dengan Baznas.
(Hs)