Bupati Surya Lantik Pengawas PDAM Tirta Silau Piasa Kab.Asahan

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.News-Bupati Asahan H. Surya BSc. Lantik Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Silau Piasa Kab.Asahan, John Hardi Nasution, di Aula PDAM Tirta Silaupiasa.Selasa (24/5).

Pengambilan sumpah sesuai Surat Keputusan Kepala Daerah yang mewakili Pemerintah Daerah dalam kepemilikan kekayaan daerah yang dipisahkan pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan Nomor : 690/269/PDAM-TS/V/2022 tentang pengangkatan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan masa jabatan 2022-2026.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengatakan, Kepala Daerah yang mewakili Pemerintah Daerah dalam kepemilikan kekayaan daerah yang dipisahkan pada PDAM Tirta Silaupiasa Kab.Asahan telah mengambil sumpah dan melantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Silaupiasa, yang merupakan salah seorang yang terbaik berdasarkan rekomendasi panitia seleksi terbuka.

Bupati Surya, kepada John Hardi Nasution, diharapkan dapat melakukan pengawasannya dan menyelesaikan segala permasalahan yang ada, baik dari internal maupun eksternal serta melaporkan hasil pengawasan kepada Bupati Asahan, sehingga PDAM Tirta Silaupiasa Kab.Asahan dapat memenuhi air bersih di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran dan sekitarnya.
(Fs)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img