Cipayung Plus Audiensi Dengan Bupati Asahan

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.news-Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung didalam Cipayung Plus melakukan audiensi dengan Bupati Asahan di Ruang Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa (14/3).

Audiensi ini bermaksud menyampaikan aspirasi terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan sekaligus
bersilaturahmi dengan Bupati Asahan. Ini disampaikan seluruh perwakilan Ketua Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung didalam Cipayung Plus Kabupaten Asahan yakni Ketua PC PMII Kabupaten Asahan Mawal Aisyah Harahap, Ketua PC IMM Kabupaten Asahan Anggi Ramuja Lubis, Ketua GMKI Cabang Asahan Josua Christian Tobing.

Ketua GMNI Asahan Romanus Marbun dan Perwakilan Ketua Himma Asahan.
Cipayung Plus juga mengatakan, banyak ide dan pokok pikiran yang ingin disampaikan kepada Pemerintah
Kabupaten Asahan, untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya. “Untuk itu kami meminta kepada Pemkab. Asahan melibatkan kami dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan”, harapannya.
Mereka juga meminta kepada Bupati Asahan, untuk memperhatikan kondisi Kabupaten Asahan baik Infrastruktur maupun yang lainnya, sehingga Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat tercapai.

Bupati mengatakan, Pemkab. Asahan lebih baik lagi kedepannya. “Terkait kondisi baik berupa infrastruktur maupun lainnya, saya bersama dengan Wakil Bupati Asahan akan terus memperhatikannya”, janji Bupati.
Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, berharap kepada adik-adik mahasiswa yang tergabung didalam Cipayung Plus membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya.
(Ss)

spot_img

Latest

spot_img