IWO Asahan – Batubara Menggelar Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.News – Diakhir Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan – Batubara menggelar silaturahmi dengan buka puasa bersama serta menyantuni anak yatim piatu, bertempat di JR Cafee, Jalan Sisingamangaraja, Kisaran, Kabupaten Asahan,.Sumut, (28/4).

Diadiri: Edi Sukmana SH mewakili Bupati Asahan, perwakilan Kadis Kominfo diwakili Nirwan Pase, Dandim 0208 diwakili dan Kapolres Asahan diwakili Kasi Humas serta para insan pres dari berbagai media online..

Staff Alih Sekdakab Asahan, Edi Sukmana, SH. mewwakili Bupati Asahan H.Surya B.Sc. menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini senantiasa di lakukan untuk membantu meringankan beban anak yatim piatu.
Santunan yang disalurkan kepada anak yatim piatu terutama bagi mereka yang membutuhkan dan juga yang terdampak Covid19,” tuturnya Edi Sukmana.

Bupati Surya, berharap semoga ini menjadi apresiasi buat masyarakat sekitar agar lebih peduli ringankan beban anak yatim piatu ini. Dan mari sama sama para insan press mewujudkan Kab. Asahan yang religius, bermartabat dan berkarakter.

Ketua Panitia, Edi Surya mengucapkan terimakasih atas sambutan Bupati Surya dan juga kepada rekan juang Jurnalis yang hadir dalam kegitan ini. Terimakasih buat Bupati Asahan atas ucapanya dan rekan rekan wartawan atas kehadiran serta dukungan sehingga suksesnya acara kita ini,” tuturnya Edi Surya.

Acara di isi dengan ceramah Ustadz Buhori dengan tausiah,” Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi orang lain.
Kemudian dilanjutkan membagi bingkisan sebagai bentuk memupuk tali silaturahmi lebih erat. (Hs)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img