ASAHAN  

Kadis Kominfo Asahan Hadiri Peresmian Kantor SMSI Asahan-Tanjung Balai

Asahan Investigasi.news-Mewakili Bupati, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsuddin, SH, MM, Hadiri Peresmian Kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).Asahan-Tanjung Balai, (6/8) di Jalan Pergam Kelurahan Lestari Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Syamsuddin, mengucapkan, semoga kebersamaan selama ini akan terus berlanjut sehingga kedepan akan lebih banyak yang bisa dilakukan demi kemajuan Kabupaten Asahan.

SMSI. di Kab. Asahan tampak telah bekerja dengan baik, sesuai aturan Undang Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik yang dengan menyuguhkan serta menyajikan informasi yang cerdas, berisi dan mendidik kepada masyarakat.
Momentum pemakaian Kantor SMSI ini kiranya dapat membuat SMSI Asahan-Tanjung Balai semakin profesional, berintegritas,”harapannya Syamsuddin. kemerdekaan Pers wajib dihormati oleh semua pihak dalam menyampaikan pendapat dan fikiran, baik secara lisan maupun tulisan yang di amanatkan di pasal 28 UUD 1945.Namun Pers Wajib menghormati hak asasi setiap orang,
Ketua SMSI Asahan-Tanjung Balai, Bawadi AN Sitorus, berterimakasih atas kehadiran Kadis Kominfo mewakili Bupati Asahan H.Surya BSc.
(Hs)