ASAHAN  

Kadis Pendidikan Buka Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

Asahan, Investigasi.news-Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto, M. Pd membuka Lomba Mewarnai Tingkat Paud se-Kabupaten Asahan dalam Rangka HUT ke-77 RI dan Harlah Himpaudi ke-17, (27/8).dilaksanakan di Lapangan Futsal.

Ketua Himpaudi Kab. Asahan Tudiki, S. Pd mengatakan atas nama Himpaudi Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Asahan dan Bunda PAUD Kabupaten yang telah mensuport kegiatan ini.

Kepada para pengajar PAUD saya mengapresiasi kalian yang telah ikut menyemarakan, dengan mengirimkan siswa-siswinya untuk mengikuti lomba mewarnai Tingkat PAUD se-Kabupaten Asahan,” tuturnya Tukidi.

Peserta yang mengikuti lomba ini sebanyak 935 orang. Bunda Paud yang diwakili oleh Wakil Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Ny. Rabiah Buwono Prawana mengatakan, perlombaan mewarnai, akan mampu menciptakan “Anak Cerdas dan Anak Kreatif.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Asahan Drs. H. Supriyanto, mengatakan, kegiatan seperti ini harus terus dilanjutkan, karena meningkatkan keterampilan motorik pada anak-anak, menyalurkan kreatifitasnya.
(Hs )