ASAHAN  

Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan di Resmikan Bupati Surya

Asahan, Investigasi.News-Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Kamis (31/3).

Pada peresmian ini Ketua BKM Masjid Al-Istiqomah Misdianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan pada siang hari ini untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Harapan Kecamatan Tinggi Raja.

Kehadiran Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi kami jama’ah Masjid Al-Istiqomah dan masyarakat Desa Harapan. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada DPP Gowo Sumut Satriawan Guntur Zass yang telah banyak membantu kami masyarakat Desa Sumber Harapan, salah satunya menjembatani kami menghadirkan Bupati Asahan untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah di Desa kami ini,” tuturnya Misdianto.

Oleh Warga, mengatakan, kami Jama’ah Masjid Al-Istiqomah dan masyarakat Desa Sumber Harapan mendoakan Bapak Bupati Asahan tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga beliau dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, ada 4 prinsip yang perlu diperhatikan dan dipedomani dalam pengelolaan Masjid yaitu membina dan memelihara Masjid sesuai dengan tuntunan dan ajaran Islam, memelihara dan mempertahankan kehormatan Masjid sebagai lembaga kesatuan umat, membina dan memelihara silaturahmi sesama jama’ah masjid dan masyarakat sekitarnya serta mengoptimalkan fungsi Masjid sebagai pusat dakwah dan syiar Islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketenteraman bagi lingkungan sekitarnya,” ajaknya Bupati Surya.
(Hs)