ASAHAN  

Pelantikan DPD BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026

Asahan, Investasi.news-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM) Penengak Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara (Sumut) Mora Harahap melantik DPD BM PAN Kabupaten Asahan, di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, (16/7).

Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BM PAN Kab.Asahan Periode 2021-2026 Muhammad Hasbi SE pada sambutannya mengatakan, DPD BM PAN akan menjalankan amanah yang diberikan dalam membesarkan DPD BM PAN Kabupaten Asahan sampai kepelosok Kabupaten Asahan.

Dalam membesarkan BM PAN Kabupaten Asahan kita harus kompak dan memiliki rasa tanggungjawab, sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai”, harap Hasbi sekaligus menutup sambutannya.

Bupati Asahan pada pidato tertulisnya yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan DPD BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 harus
tampil dan ambil bagian dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan generasi muda, mensukseskan program-program pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Asahan dalam rangka
mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Asahan.

DPW BM PAN Sumut Mora Harahap menambahkan, DPD BM PAN Kab. Asahan
harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.
(Hs)