ASAHAN  

Pemerintah Kabupaten Asahan Lantik 192 Kepala Sekolah

Asahan, Investigasi.News-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi mewakili Bupati Asahan, melantik 192 kepala sekolah.

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Asahan no. 63-BKD-Tahun 2022 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pemindahan PNS sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Sekolah Menengah Pertama Negeri dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah SD Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Pelantikan merupakan hal yang biasa untuk kebutuhan dan penyegaran organisasi, agar ada inovasi dalam menjalankan keorganisasian,” ujar Bupati dalam sambutannya yang disampaikan
Sekdakab Asahan di acara pelantikan 192 kepala sekolah yang terdiri dari Kepala Sekolah SD 168 orang Kepala Sekolah SMP 24 orang di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Jumat (17/6).

Kepala Sekolah yang baru dilantik, diharapkan dapat meningkatkan SDMnya serta beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. kepala sekolah di tuntut harus memfokuskan diri dalam memikirkan upaya untuk mengembangkan sekolah yang dipimpinnya guna meningkatkan kualitas pendidikan.

Rangkaian pelantikan diakhiri dengan Mendengarkan Ceramah yang di sampaikan Ketua Imtaq Kab.Asahan, H. Ahmad Qosim Marpaung, SAg, ceramahnya menyampaikan pentingnya bagi seorang guru untuk menanamkan sifat pemaaf dan Ikhlas pada dirinya.
(Hs)