Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.news-Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara pisah sambut Kapolres Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (16/4).

Acara pisah sambut dari AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH kepada AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH dihadiri Bupati Asahan, Bupati Pakpak Bharat, Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran , Kapolres Tanjung Balai, Danyon 126/KC, dan Undang lainnya.

AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Magelang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat ,terkhusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta jajaran Forkopimda atas kerjasamanya.

Kapolres Asahan yang baru AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH dalam sambutannya berterimakasih.
Rocky berharap, kepada Pemerintah, Forkopimda dan Masyatakat Kabupaten Asahan dapat membantu nya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Asahan Bupati Asahan dalam pidatonya terimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

Kepad, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaun, Surya, menyampaikan selamat bertugas di Kabupaten Asahan. kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat di lanjutkan dan lebih
ditingkatkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati dan Forkompinda Kabupaten Asahan kepada Kapolres Asahan yang lama AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dan kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH.
(Ss)

spot_img

Latest

spot_img