Pemkab Asahan Kerjasama Perusahaan Gelar Stabilitas Pasar

More articles

spot_img

Asahan, investigasi.news-Sebagai salah satu bentuk pengendalian harga dan stok barang kebutuhan pokok, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Asahan bersama Perusahaan menggelar stabilitas harga pasar, dilaksanakan di beberapa lokasi
di Kabupaten Asahan yakni Kelurahan Kedai Ledang Kec. Kota Kisara n Timur pada Rabu, 12 April 2023 dan di Desa Sei Jawi-jawi Kec. Sei Kepayang Barat pada Kamis, 13 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Perum Bulog Cabang Kisaran menyediakan 400 Karung beras 5 Kg dengan Harga RP. 45.000 / karung, Minyak Goreng 100 liter dengan Harga 14.000 / liter, dan Gula 150 KG dengan Harga 13.500 / Kg.
Selanjutnya PT. Jampalan juga menyediakan beras 10 KG sebanyak 100 karung dengan Harga Rp. 116.000 /karung dan beras premium 5 Kg sebanyak 100 karung dengan harga Rp. 60.000 / karung.
Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan menjelaskan operasi pasar merupakan salah satu bentik fasilitasi Pemkab Asahan agar masyarakat dapat bertransaksi langsung dengan
produsen/distributor sehingga harga bahan kebutuhan pokok terjangkau dan bermutu.

Menutup sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perum Bulog Cabang Kisaran, PT. Sintong Abadi, PT. Jampalan Baru dan CV. Azzahra yang turut berpartisipasi dan membantu terselenggaranya kegiatan ini.
(Ss)

spot_img

Latest

spot_img