ASAHAN  

Peringati Almarhum Bupati Pemkab Asahan Gelar Doa Dan Dzikir Bersama

Asahan, Investigasi.News-Memeringati 3 tahun Wafatnya Almarhum Bupati Asahan, Buya Drs. H. Taufan Gama Simatupan MA P. Pemkab Asahan Gelar Doa Dan Dzikir Bersama, di Rumah Dinas Bupati Asahan, (22/4).

Armen Simatupang mewakili Keluarga Almarhum, mengatakan atas nama keluarga besar Almarhum mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang setiap tahunnya secara rutin melaksanakan doa dan dzikir bersama untuk Almarhum.

Kegiatan ini merupakan suatu penghargaan besar bagi kami keluarga Almarhum yang diberikan oleh Pemkab. Asahan, atas nama keluarga Almarhum, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, jika selama memimpin di Kabupaten Asahan
Almarhum ada melakukan kesalahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc. pada sambutannya mengajak untuk selalu menyampaikan doa Kepada Almarhum, semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan amaliyah-amaliyahnya.

Rangkaian acara di isi dengan Pembacaan Tahtim/Tahlil dibawakan Buya Syakban Nasution, dan Zikir dibawakan Ustadz H. M. Syafiq STP MMP dan Doa dibawakan Ketua MUI Kabupaten Asahan Salman Abdullah Tanjung, Lc, M.A.

(Hs)