Safari Ramadhan Kedua Bupati Asahan Kunjungi Masjid As-Salam

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.News-Safari Ramadhan pada hari kedua, Selasa (12/4) Bupati Asahan H. Surya, BSc kunjungi Masjid As-Salam Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap.

Bupati Asahan didampingi oleh beberapa OPD.
Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan H. Surya, BSc menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid As-Salam berupa kipas angin dan uang tunai serta menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Bupati. Surya, mengatakan, pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana pada tahun ini Safari Ramadhan dilaksanakan selesai ba’da Dzuhur tanpa adanya buka puasa bersama.
Hal ini dikarenakan adanya Surat Edaran Menteri Agama Nomor 8 Tahun 2022 tentang larangan mengadakan atau menghadiri kegiatan buka puasa bersama bagi Pejabat dan ASN dikarenakan kondisi covid-19.

Bupati Surya menambahkan, mengatakan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
Kepada para jamaah Masjid As-Salam diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz Drs. H. Nurul Ichsan Sitorus yang mengajak seluruh jamaah untuk memperbaiki diri dan meningkatan kwalitas ibadah kepada Allah SWT selama bulan Suci Ramadhan.

(Ha)

spot_img

Latest

spot_img