Wakil Bupati Asahan Hadiri HUT Ke-432 Kota Medan

More articles

spot_img

Asahan, Investasi.news-Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, Msi Hadiri Fashion Carnival (Pawai Budaya) dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke 432 Kota Medan yang di gelar di Jalan Balai Kota, Kota Medan, Jumat ( 01 Juli 2022).

Acara yang dimeriahkan dengan Pawai Budaya dari 24 Anggota Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah Sumatera Bagian Utara yang meliputi 5 Provinsi yakni Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau tersebut berlangsung dengan sangat meriah yang menampilkan adat dan Budaya dari Daerah Masing Masing.

Peserta Pawai Budaya disambut oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dari podium utama yang berada di Jalan Balaikota tepatnya di depan lapangan Merdeka.
Kita apresiasi antusias dari para peserta yang ikut Pawai Budaya siang ini, dengan menampilkan keberagaman kesenian serta adat budaya yang multi etnik,” ucapnya.

0Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi usai pelaksanaan Pawai Budaya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan Ucapan Selamat dan Sukses HUT ke – 432 kota Medan.

Wakil Bupati juga mengatakan semoga dengan pagelaran pawai budaya ini, dapat menjadi salah satu ajang promosi pariwisata bagi Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Sumatera Utara khususnya.
Kami berharap semoga kebudayaan dan pariwisata di Sumatera Utara bisa terkenal di seluruh nusantara, bahkan sampai keluar negeri,” pungkasnya
(Hs)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img