Wakil Bupati Asahan Tutup Kejuaraan Semi Volly Ball Hessa Air Genting Cup I

More articles

spot_img

Asahan, investigsi.news-Wakil Bupati Asahan tutup pertandingan Semi Volly Ball Hessa Air Genting Cup I di lapangan Kebun Kelapa Bola Volly Hessa Air Genting Senin malam (21/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kades Hessa air Genting Muhammad Basri dalam laporannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Bupati Asahan dan tamu undangan lainnya atas partisipasi dan kehadirannya dalam event tersebut.

Selanjutnya dirinya berharap Event positif ini tetap terus berlanjut setiap tahunnya mengingat hal tersebut merupakan kegiatan yang positif untuk generasi muda.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan akan mendukung kegiatan yang positif seperti ini. “InsyaAllah event event seperti ini akan kita dukung dan support. Saya juga berharap kegiatan ini berkelanjutan. Kepada seluruh peserta juga diharapkan tetap menjaga sportivitas dalam setiap pertandingannya”, ucap Wakil Bupati Asahan.

Baca Juga :  Rekapitulasi Harian Covid– 19 Per Kecamatan Se Kab.Asahan 31 Juli 2022

Kemudian Wakil Bupati Asahan berkesempatan memberikan hadiah kepada para juara di antaranya Juara I diberikan kepada Gaperpa Vc
Juara II diberikan kepada Yasmin Vc dan Juara III diberikan kepada Ponorogo Vc dan juara IV diberikan kepada PUPR Tanjung Balai.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan dan anggota DPRD Asahan, Camat Air Batu, Kepala Desa Hessa Air Genting Serta penonton setia Volly Semi Volly Ball Hessa Air Genting Cup I menyaksikan Partai Perang Antara Kebun Kelapa Vc Versus Garuda Mas yang di isi beberapa Pemain atlit Pon Sumut. Ss

spot_img
spot_img

Latest

spot_img