BALI  

Nama Firli Bahuri Jadi Bahan Kajian Serius Kalangan Kaum Muda

Denpasar, Bali, Investigasi.news – Nama besar Firli Bahuri sedang ramai jadi bahan perbincangan anak muda di Caffe dan brugak. Beberapa kelompok Anak Muda Bali sedang bicara kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Mereka duduk sambil seruput kopi Bali.

Video yang viral itu, nampak anak muda sedang Gandrung nama besar Firli Bahuri. Dari sekian nama calon presiden yang disebut. Nama seorang Firli Bahuri begitu asyik di diskusikannya.

Galuh sapaan akrab I Nyoman Galuh memberikan pendapat bahwa Firli Bahuri harus maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang, kalau Indonesia ingin segera bersih dari korupsi.” ungkap Galuh pada 9 April 2022 di Caffe Angkringan Mujur.

Memang Firli Bahuri sekarang, digadang – gadang maju Pilpres 2024 menjadi calon presiden. Walaupun belum ada partai yang meliriknya.

Kurun waktu 2 bulan ini, semua komponen anak muda, nelayan, pedagang, emak – emak hingga tukang becak sedang harapkan Firli Bahuri Maju pada kontestasi pilpres 2024 mendatang.

Arya sapaan akrabnya Satriadin Arya mengakui akan banyaknya bermunculan aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat dalam mendukung Firli Bahuri. Ramai memintanya maju Calon Presiden pada 2024 mendatang. “Bagi kami kaum muda, Firli Bahuri dari dulu sangat akrab dengan para aktivis, buruh, pelajar, mahasiswa hingga pedagang. Itulah yang membuat Firli Bahuri banyak di bicarakan.” ujar Arya yang duduk secara sederhana.

Rupanya tanpa deklarasi seperti calon calon presiden lainnya. Nama Firli Bahuri sudah jadi bahan omongan para emak – emak, mahasiswa, petani, nelayan hingga pedagang.

“Justru kita melihat orisinalitas Calon Presiden 2024 seperti Firli Bahuri. Tanpa meminta deklarasi, rakyat diberbagai sudut kota dan pedesaan sudah jadi pembicaraan.” Tutupnya Aris Nugroho. Red