Bupati Mulkan Gelar Open House

More articles

spot_img

Sungailiat, investigasi.news-Bupati Bangka Mulkan SH.MH menggelar kegiatan open house hari raya idul fitri 1444 H dirumah dinasnya mulai dari tanggal 22/24 April 2023.

Hasil pantauan MSM di rumah dinas Bupati Bangka Mulkan SH.MH,Senin (24/4) Sejumlah tamu datang baik dari Forkopimda, Kepala OPD dan ASN dilingkungan pemkab Bangka serta masyarakat yang datang dari 8 kecamatan pun turut menyemarakan suasana open house tersebut.

Tiada lain tujuannya adalah untuk menjalin silahturahmi, mengikat tali persaudaraan, kekompakan dan kebersamaan.

Masyarakat umum juga di persilahkan untuk datang di acara open house yang di laksanakan di rumah dinas Bupati dan seperti biasa dilanjutkan dengan foto bareng Bupati Bangka Mulkan SH.MH.

Beberapa orang masyarakat yang berbincang-bintang dengan MSM mengatakan sangat terkesan dengan open house yang digelar Bupati Bangka Mulkan SH.MH.

Jujur bai pak wartawan ok ( dengan bahasa Bangka) baru pak Mulkan ni lah kami masyarakat pacak bebas ketemu kek Bupati Bangka ne, memang luar biase dkde jarak kek masyarakat Pak Bupati ni, kami bedoalah semoga pak Mulkan tetap jadi Bupati agik. ( Jujur saja Pak wartawan
baru di zaman kepemimpinan Pak Mulkan inilah kami masyarakat bisa langsung bertemu bertatap muka,bisa foto bareng dan kami mendoakan semoga beliau kembali terpilih jadi Bupati Bangka.

Sedangkan Bupati Bangka Mulkan menegaskan kemasyarakat jangan sungkan untuk datang ke rumah dinasnya karena ini semua adalah milik kita bersama.

Mari dimomentum hari raya idul Fitri ini kita saling bersilaturahmi, ngobrol santai ,hal ini untuk melepas kepenatan selama kita beraktivitas dan bekerja dan mengucapkan rasa syukur k kehadirat Allah SWT karena kita diberikan satu bulan yang luar biasa, bulan yang penuh barokah dan magfiroh yaitu bulan puasa ramadan,” celetuknya.

Disaat itulah kita dapat berkumpul baik dengan keluarga,sanak famili, tetangga dan handai taulan,” tuturnya.

Maka dari itu pergunakanlah hari raya idul Fitri 1444 H ini dengan sebaik mungkin, Karena kita tidak tahu dengan usia kita yang diberikan oleh Allah SWT,” jelas Bupati.

Saya juga berharap semoga di hari raya Idul Fitri 1444 H ini sebagai bentuk manifestasi pembersihan hati,jiwa dan pikiran,” tambahnya.

Selain itu kata Mulkan open house bersama masyarakat ini untuk merayakan kemenangan setelah sebulan penuh bertempur melawan hawa nafsu yakni melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan 1444H.

Tak lupa Bupati Bangka Mulkan SH.MH, menyampaikan atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Bangka sekaligus kepala daerah beserta jajarannya serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat dikabupaten Bangka.

Selain itu kata Mulkan SH.MH apabila dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mungkin ada yang kurang baik, kekhilafan dan kesalahan, disengaja atau tidak maka dihari dan bulan yang baik ini izinkan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.( Red-03)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img