Hadiri Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Rapimda KNPI, Ini Kata Wakil Bupati

More articles

spot_img

Sungailiat, investigasi.news-Peran pemuda dalam memperjuangkan hingga mengisi kemerdekaan menjadi tonggak sejarah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pentingnya kontribusi Pemuda juga disampaikan Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Minggu (19/2/) bertempat di Hotel ST 12, dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Rapimda KNPI Bangka.

“Kiprah pemuda Sangat dibutuhkan dalam warna pembangunan daerah, pemuda bisa menjadi agen pembangunan. program di KNPI Bangka bisa selaras dengan Pemkab Bangka. Pemuda merupakan generasi penerus kepemimpinan bangsa ini. Saya sampaikan pemuda harus mengambil bagian. untuk jadikan pemimpin bukan simsalabim harus melalui organisasi, bagi pengurus KNPI Kecamatan yang dilantik bisa menjadi penampung aspirasi masyarakat,” kata Syahbudin.

Disinggung soal pemuda bisa kontrol pemerintah, Syahbudin mengatakan sampaikan ide dan saran.

“Pemuda bagian dari generasi penerus, ide dan saran sampaikan dengan cara santun. tidak semua persoalan bisa diurus pemerintah. Khusus KNPI Bangka cukup beri kontribusi busi kepada Pemkab Bangka, salah kontribusi menggerakkan UMKM, Mengatasi penyebaran covid 19,” pungkasnya.

Ketua DPD KNPI Bangka Ismir menyampaikan Rapimda langkah awal untuk menuju Musyawarah Daerah ( Musda ).

“Rapat Pimpinan Daerah ( Rapimda ) langkah awal untuk menyeleksi calon ketua KNPI Bangka 2023 – 2026, serta Kepada para peserta Rapimda semoga bisa mengikuti proses yang sudah ditetapkan oleh SC, agar semua berjalan lancar tidak ada gesekkan,” pungkasnya. Red

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img