Hadiri Peringatan HUT Pol PP ke-73, Bupati Ajak Pol PP Tegas dan Humanis

More articles

spot_img

Sungailiat, investigasi.news- Bupati Bangka, Mulkan SH MH mendorong pelindung Perda dalam lingkup Pemkab Bangka agar tetap tegas melayani tanpa menghilangkan sisi humanis dalam menjalan tugas melayani masyarakat. Demikian diuraikannya usai menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pol PP ke 73, Satuan Linmas ke 61 dan Pemadam Kebakaran ke 101 di halaman kantor Setda Bangka, Senin (20/3/2023)

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini menyebutkan sesuai dengan tema HUT kali ini yang juga dibacakan Menteri dalam Negeri dalam apelnya, mengingatkan kembali fungsi sat Pol PP, Linmas dan Damkar yang seharusnya mengayomi dan melindungi masyarakat.

Peringatan ini hendaknya pula dijadikan sebagai moment untuk meningkatkan solidaritas jiwa patriot serta memperkuat pengabdian sehingga melahirkan aparatur yang tangguh dengan semangat yang kuat agar terus tumbuh demi mewujudkan Indonesia maju.

“Sesuai apa yang diamanahkan Menteri Dalam Negeri, hendaknya Pol PP, Linmas dan Damkar dapat mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui satpol PP dan sat linmas yang profesional,” tegasnya.

Tak lupa Mulkan pun memberikan ucapan selamat HUT Pol PP, Linmas dan Damkar sambil memberikan potongan tumpeng kepada Kasat Pol PP Bangka, Tony Marza yang kemudian diikuti Wakil Bupati Bangka serta Sekda Bangka. “Dirgahayu Pol PP, Sat Linmas dan Damkar,” tutup Mulkan.

Serangkaian seremonial pun dilaksanakan dalam memperingati HUT Sat Pol PP, Linmas dan Damkar.

Sebelum upacara peringatan, telah diadakan pertandingan futsal, lomba gaple, pembersihan rumah ibadah, menyantuni masyarakat yang kurang mampu yang kembali dilakukan saat upacara HUT. (*)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img