Pemkab Bangka Selatan Ikut Berpartisipasi Dalam APKASI Otonomi Expo 2022

Jakarta, investigasi.nees- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ikut berpartisipasi pada APKASI Otonomi Expo 2022 : Trade, Tourism, dan Investement yang diselenggarakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (20/7/22)

Dalam APKASI Otonomi Expo 2022 yang mengusung tema “Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Ekonomi Global” Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menampilkan produk-produk unggulan Usaha Kecil Menengah (UKM) dari Kabupaten Bangka Selatan dengan memanfaatkan stand pameran yang telah disiapkan.

Acara berlangsung dari hari ini Rabu 20 Juli sampai dengan 22 Juli 2022 mendatang dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan ikuti oleh 247 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

APKASI Otonomi Expo merupakan agenda tahunan APKASI dan merupakan ajang promosi dan transaksi komoditi unggulan daerah, promosi destinasi pariwisata, penawaran investasi daerah, serta menjalin kerjasama melalui jejaring global kepada pelaku usaha dalam dan luar negeri.

Kemudian, selain digelar dalam rangka pemulihan ekonomi daerah pasca pandemi Covid-19, dalam APKASI Otonomi Daerah 2022 ini juga akan digelar Forum Bisnis yang mempertemukan Pemerintah Daerah dengan para investor dan buyer potensial.

Penulis : Abubakar/Geger Agung Satria

Fotografer : Abubakar

Editor : Edo Lebiro