Raih Piala Adipura ke-11, Pemkab Bangka Arak Keliling Kota

More articles

spot_img

Bangka, investigasi.news-Pemerintah Kabupaten Bangka berhasil meraih kembali Piala Adipura Tahun 2022 yang ke-11 kali untuk Kategori Kota Kecil.

Piala Adipura ini diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya di Auditorium Dr. Soejarwo kepada Bupati Bangka yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Drs. Andi Hudirman, di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Selasa (28/02/2023).

Penyambutan kedatangan Piala Adipura dibawa oleh Sekda Bangka menuju rumah dinas Bupati Bangka beserta rombongan sangat meriah diikuti beberapa penggemar mobil Jeep mendapatkan sorak-sorak gembira dari berbagai kalangan masyarakat pada Sabtu (04/03/2023).

Sorak-sorak masyarakat yang berada di setiap sisi jalan begitu antusias memberikan lambaian tangan sebagai rasa kebanggaan kalau daerah tempat tinggal yang di cintai mendapatkan penghargaan Adipura (Kota Sungailiat)

Rombongan Sekda, ketua lingkungan hidup, Danki senapan B.147, Danki Brimob Sungailiat, kepala Kejaksaan Bangka, Danramil Sungailiat, Polres Sungailiat beserta instansi yang yang ada di Kabupaten Bangka turut ikut ambil Bagian dalam arak-arakan piala Adipura Kota Sungailiat tahun 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

spot_img

Latest

spot_img