Wabup Syahbudin Hadiri Acara HUT Kelenteng Jaya Bhakti

More articles

spot_img

Sungailiat, investigasi.news – Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP., M.TriP., menghadiri acara Ulang Tahun Kelenteng Jaya Bhakti Desa Rebo Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (21/02/2023) malam.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan Selamat Ulang Tahun Thapekong Jaya Bhakti Desa Rebo. Semoga ulang tahun ini dapat membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi kita semua.

“Tahun baru Imlek baru saja kita lewati di bulan Januari lalu, yang mana tahun baru Imlek adalah hari raya tradisional umat Tiong Hua yang paling penting bagi suku Tiong Hua dan Umat Kong Hu Cu, setiap menjelang tahun baru imlek para perantau pulang untuk berkumpul dengan orang tua dan sanak keluarga agar dapat merasakan kegembiraan bersama keluarga yang selama ini tinggal di tempat masing-masing,” ujar Syahbudin.

Ditambahkannya, Saya berharap di ulang tahun Kelenteng Jaya Bhakti ini dapat memberikan sukacita kepada masyarakat Desa Rebo khususnya umat Kong Hu Cu. Semoga Kelenteng Jaya Bhakti dapat merukunkan, mempersatukan dan mengharmoniskan masyarakat Desa Rebo. Saya selaku Wakil Bupati Bangka juga berharap Kelenteng Jaya Bhakti dapat merayakan ulang tahun di tahun selanjutnya. Harapan saya kepada seluruh pengurus Kelenteng Jaya Bhakti agar tetap menjaga persatuan dan solidaritas dalam memajukan Kelenteng Jaya Bhakti ini.

Betapa indahnya persaudaraan kita. Betapa indahnya kebersamaan kita, persatuan kita sebagai bangsa, dengan semboyan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Semoga kita tetap bisa rukun, bersatu dalam mengatasi tantangan, hanya dengan kekompakan dan terus membangun untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada di Desa Rebo ini khususnya dan di Kabupaten Bangka pada umumnya. Terang Wakil Bupati Bangka.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Jaya Bhakti Desa Rebo Erik beserta jajaran, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Boy Yandra, Kepala Parawisata Kabupaten Bangka Rismi Wira Madona, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, Kepala Desa Rebo Rudi Salim, Bhabinkamtibmas Desa Rebo, Babinsa Desa Rebo. Tokih Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Undangan lainnya. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img