Danrem Wijayakusuma Terima Penyerahan Jabatan Kasrem

Banyumas, Investigasi.news – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos, M.M., M. Han, menerima penyerahan jabatan Kasrem 071/Wijayakusuma dari Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., Jum’at (18/8/2023) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas.

Pejabat lama Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., selanjutnya menjabat Kasiter Korem 092/Maharajalila Kodam VI/Mulawarman.

Kolonel Mohammad Andhy Kusuma dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Letkol Inf Candra dalam mengemban tugasnya selama di wilayah Korem 071/Wijayakusuma.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh prajurit, PNS Korem 071/Wijayakusuma dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/PD IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma lebih kurang 1,5 Tahun. Namun demikian, Letkol Candra dalam bertugas di wilayah Korem 071/Wijayakusuma sudah lebih dari 4,5 Tahun, yang sebelumnya menjabat Danyonif 405/Surya Kusuma, dan Dandim 0701/Banyumas”, ungkapnya.

Baca Juga :  Wujudkan Toleransi Umat Beragama Banyumas, Korem Wijayakusuma Laksanakan Paskah Sinergitas

“Luar biasa pengabdian Letkol Candra di wilayah Korem 071/Wijayakusuma, selamat atas jabatan barunya sebagai Kepala Seksi Teritorial Korem 092/Maharajalila Kodam VI/Mulawarman. Semoga berhasil dan sukses mengemban tugas di satuan baru. Terima kasih pula kepada Ny. Wiwin Candra yang sudah bertugas mendampingi suami selama ini. Karena peran isteri sangat penting dalam menambah moril dan semangat, sehingga mendorong suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik”, paparnya.

Danrem juga menyampaikan, berbekal dari pengalaman Letkol Candra selama menjabat Danyon, Dandim, Kasrem, maka pengalaman tersebut dapat dikembangkan disatuan baru, dan tentunya juga akan menemukan hal-hal baru lagi untuk menambah pengalaman.

Related Articles

Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan Pemkab Pulau Taliabu
Iklan