Bakti Sosial di Kampung Pulo Sirih, Warga dan Aparatur Desa Bergotong Royong

More articles

spot_img

Kabupaten Bekasi, investigasi.news-15 Mei 2024 – Warga Kampung Pulo Sirih RT 03/02 bersama aparatur pemerintahan Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, menggelar kegiatan bakti sosial pada hari Rabu. Acara ini dihadiri dan didampingi langsung oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Acep Sunasep.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, warga dan aparatur desa bersama-sama melakukan penataan dan penebangan pohon di sekitar Jalan Raya Pulo Sirih. Acep Sunasep menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan manfaat bagi warga, lingkungan, serta pengguna jalan di sekitarnya.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih tertata dan aman bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Kami berharap upaya ini dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak,” ujar Acep Sunasep.

Selain Acep Sunasep, kegiatan ini juga dihadiri oleh aparatur Babinsa, Mus Mulyadi, dan Bimaspol Jumadi yang turut mendampingi warga dalam pelaksanaan kegiatan. Partisipasi dan antusiasme warga dalam bergotong royong sangat tinggi, menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain untuk terus meningkatkan kerjasama antara warga dan aparatur desa dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan. Dengan semangat gotong royong, diharapkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat dapat semakin meningkat
(RONI)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img