Masyarakat Desak Perbaikan Jalan Alternatif Desa Sukawijaya-Sukamantri yang Rusak Parah

More articles

spot_img

Kabupaten Bekasi, investigasi.news-Jumat, 5 Juli 2024 – Kondisi jalan alternatif yang menghubungkan Desa Sukawijaya dan Desa Sukamantri di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, menjadi perhatian utama masyarakat. Jalan ini mengalami kerusakan serius setelah hujan, dengan timbunan material tanah sepanjang sekitar 500 meter yang membuat permukaan jalan sangat licin dan berbahaya. Keadaan ini memaksa pengendara sepeda motor, terutama yang berboncengan dan membawa anak-anak, untuk berjalan kaki sambil menggendong anak mereka sejauh ratusan meter.

N. Rudiansah, Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi jalan yang memprihatinkan ini. Menurutnya, respons dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak sangat mendesak untuk mengurangi potensi kecelakaan, khususnya bagi pengguna sepeda motor.

Baca Juga :  Pekerjaan Peningkatan Jalan Warung Kacung Pulobambu Merengkah

“Dorongan batin sangat menyedihkan bahwa jalan yang masih dalam kondisi baik lebih diprioritaskan untuk perbaikan, sementara jalan yang rusak dan licin dibiarkan begitu saja,” ungkap N. Rudiansah.

Beliau menekankan pentingnya tindakan cepat dari pemerintah kabupaten untuk segera memperbaiki jalan tersebut demi menjaga keselamatan para pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan.

LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi berharap agar pemerintah segera merespons dan mengambil langkah konkret untuk memperbaiki kondisi jalan alternatif antara Desa Sukawijaya dan Desa Sukamantri ini. Masyarakat sangat membutuhkan perbaikan segera untuk menghindari lebih banyak kecelakaan serta memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan. Roni

spot_img
spot_img

Latest

spot_img