Milad Ke-I Korcam Sumedang Selatan LSM Prabhu Indonesia Jaya Sukses Diselenggarakan

More articles

spot_img

Kabupaten Sumedang Selatan, investigsi.news-30 Juni 2024 – Milad pertama Korcam Sumedang Selatan LSM Prabhu Indonesia Jaya telah sukses diselenggarakan di Vila Bunda Lia Lolo, Dusun Pasirpeti, Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan. Acara yang meriah ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan masyarakat setempat.

Di antara tamu kehormatan yang hadir adalah Raden Anom Luky, Raja Sumedang Bunda Lia Lolo, Ketua Internal DPP Prabhu Indonesia Jaya sekaligus Pembina Prabhu Indonesia Jawa Barat Odang Kusmana, Ketua Umum dan Pendiri LSM Prabhu Indonesia Jaya Dede Koswara, SH, Pembina DPP Para Pembina Jabar dan Pembina Kabupaten Sumedang Wing Wirjawan, SH, Sekjen LBH DPP Prabhu Indonesia Jaya Ketua LBH Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Sumedang dan jajaran Ood Hidayat, serta jajaran DPD Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Sumedang Ahmad Hidayat, Ketua DPD Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, jajaran Ketua DPD Kabupaten Subang Hendi, Ketua Korcam Sumedang Selatan Prabhu Indonesia Jaya beserta perwakilan pengurus korcam di Kabupaten Sumedang dan Korcam Ujung Berung Kota Bandung.

Baca Juga :  Kepala Desa Pantai Bahagia Gelar Pemilihan RT Secara Serentak

Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya, Odang Kusmana, S.Kom, Sekjen DPP Yudi Yuliana, dan Kang Ebeck, Ketua Harian DPP Prabhu Indonesia Jaya, juga turut hadir dan memberikan sambutan. Kriswawan dari Pemuda Pancasila (PP) hadir dengan pesan penting bahwa kita semua tetap bersaudara dan harus menjaga NKRI yang kita cintai. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Kang Diki yang telah mengetahui perjalanan LSM Prabhu dengan baik, serta kepada Kang Adi Gelung sebagai karangtaruna.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya, Odang Kusmana, S.Kom, menyatakan rasa syukurnya atas kehadiran semua tamu dan mengajak semua untuk tetap menjaga persatuan sebagai bangsa Indonesia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

Baca Juga :  Masyarakat Desak Perbaikan Jembatan di Jalan Raya Warung Satu

Raden Anom, Raja Sumedang, dalam sambutannya, berharap agar LSM Prabhu Indonesia Jaya semakin jaya dan membawa nilai-nilai luhur serta peradaban para leluhur, dengan keyakinan bahwa organisasi ini akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat.

Acara ini ditutup dengan penuh semangat untuk terus membesarkan dan meningkatkan kualitas LSM Prabhu Indonesia Jaya. Dengan terselenggaranya Milad ini, diharapkan LSM Prabhu Indonesia Jaya dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara. Roni

spot_img
spot_img

Latest

spot_img