Warga Kampung Gamprit Dan Desa Sukamulya Keluhkan Jalan Rusak, Harapkan Respons Cepat dari Pemerintah Kabupaten

More articles

spot_img

Bekasi, investigasi.news-Kabupaten Bekasi, Minggu 16 Juni 2024 – Ketua Korcam Sukatani, Makhbub Juhaeli, menyoroti kondisi memprihatinkan jalan penghubung antara Desa Suka Karya dan Sukamulya. Jalan tersebut, yang merupakan lintas terdekat antara Kecamatan Sukatani dan Sukarya di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terlihat sangat rusak.

Makhbub Juhaeli mendesak Pemerintah Kabupaten Bekasi, khususnya Pelayanan Jalan (PJ) Kabupaten, untuk segera melakukan perbaikan yang memadai. “Kami membutuhkan langkah konkret dari pemerintah untuk memastikan keamanan dan kelancaran pengguna jalan di wilayah ini,” ujarnya.

Salah satu warga setempat, Bandi (40 tahun), mengungkapkan bahwa jalan ini merupakan jalur alternatif penting antar desa dan kecamatan. Meskipun pernah diperbaiki sebelumnya, jalan tersebut kembali mengalami kerusakan yang signifikan akibat proyek pembangunan TPT dan Sasak di masa lalu.

Baca Juga :  Kegiatan Peningkatan Jalan Jaling di Kampung Jarakosta Menuai Sorotan

“Hanya dengan perbaikan yang tepat dan terencana, kami dapat memastikan aksesibilitas yang lebih baik bagi masyarakat di sekitar sini,” kata Bandi.

Holid Mawardi, warga dari Kampung Gamprit di Desa Sukakarya, juga menyampaikan dampak negatif yang dirasakan akibat kondisi jalan yang buruk. “Para petani kami seringkali menghadapi kesulitan besar saat mengangkut hasil panen mereka terutama pada musim hujan. Kami mendesak agar jalan ini segera diperbaiki untuk mendukung aktivitas ekonomi lokal,” ujarnya.

Dengan demikian, perbaikan jalan penghubung antara Desa Suka Mulya dan Sukakarya menjadi prioritas mendesak bagi pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memastikan kondisi yang lebih aman dan efisien bagi seluruh pengguna jalan di wilayah tersebut. Roni

spot_img
spot_img

Latest

spot_img