Bang Ken Dukung Keberadaan Imnas Bengkulu

Bengkulu, Investigasi.news – Anggota DPD RI Dapil Bengkulu H Ahmad Kenedi mendukung keberadaan Ikatan Media Nasional (Imnas) Bengkulu. Hal ini ia sampaikan saat menerima audensi beberapa orang pengurus Imnas Bengkulu, Rabu (25/5/2022) di kantor DPD RI Provinsi Bengkulu.

Ahmad Kenedi atau lebih dikenal dengan nama panggilan bang Ken ini menyarankan agar Imnas Bengkulu yang merupakan serikat atau perkumpulan dari media nasional ini bisa melengkapi legalitas kelompok, seperti halnya struktur, kantor dan papan merek.

“Saya sangat mendukung keberadaan Imnas Bengkulu ini. Jadi saran saya, yang pertama Imnas Bengkulu harus memiliki kantor khusus sebagai sekretariat bersama, kemudian pasang papan merek dan pembetukan struktur. karena hal tersebut merupakan legalitas kita,” ungkap bang Ken.

Bang Ken berharap, Imnas Bengkulu yang merupakan serikat media nasional ini bisa memberikan dampak positif bagi Bengkulu.

“Imnas harus dekat dengan masyarakat dan menjalin kemitraan dengan pemerintah. Saya yakin, jika bersungguh-sungguh, Imnas Bengkulu akan maju,” tutupnya. (R)

Untuk diketahui, berikut nama-nama media yang saat ini tergabung di Ikatan Media Nasional (Imnas) Bengkulu:
1. Media Online Investigasi.News
2. Media Online Peristiwa Nusantara
3. Media Online Sumatera Post
4. Media Online Realita Kini
5. Media Online Faktual
6. Media Online DutaMetro
7. Media Cetak dan Online Intermezo
8. Media Cetak Monitor
9. Media Cetak Lintas Media
10. Media Cetak Rajawali