Gubernur Rohidin: Esensi dari Bekerja Itu adalah Karya

Bengkulu, Investigasi.News – Sejalan dengan tema HUT ke-55 Provinsi Bengkulu tahun 2023, “Terus Berkarya Untuk Bengkulu Sejahtera”, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terus menggerakkan kegiatan pencarian inovasi yang bisa dimanfaatkan untuk kemajuan Bengkulu.

Terlebih menurut Gubernur Rohidin, esensi dari bekerja itu adalah karya. Maka Pemprov Bengkulu beserta jajaran terus melaksanakan perlombaan-perlombaan inovasi, baik diperuntukkan bagi anak-anak sekolah maupun untuk umum.

“Jadi esensi bekerja itu kan karya, dengan harapan ada karya terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk kemajuan Bengkulu. Beberapa hasil, baik inovasi teknologi maupun inovasi produk yang merupakan karya terbaik yang sekarang telah banyak diaplikasikan di tengah masyarakat,” jelas Gubernur Rohidin usai pimpin Upacara HUT Ke-55 Provinsi Bengkulu, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu (18/11).

Baca Juga :  LMPI Marcab Kota Bengkulu Resmi Terbentuk

Salah satu perlombaan inovasi dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu tersebut yaitu Lomba Konten Kreator bertajuk “Video Competition.” Lomba ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu.

Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Oslita mengatakan, lomba konten kreator ini menjadi wadah untuk mempromosikan Bengkulu dengan tagline Bangga Berwisata ke Bengkulu dan Bangga Belanja di Bengkulu.

“Jadi hari ini sudah kita dapatkan 6 pemenang, juara 1 sampai harapan 3. Sudah kita berikan hadiah berupa piagam, uang pembinaan dan sebagainya. Diharapkan di tahun depan akan memunculkan konten kreator yang semakin baik, sehingga semakin membangkitkan pembangunan Bengkulu,” ungkap Kadis Kominfotik Oslita.

Berikut daftar pemenang Lomba Konten Kreator Video Media Sosial Gernas BBI/BBWI Diskominfotik Provinsi Bengkulu 2023: Juara 1 atas nama Athiyyah Queenera Alfiansia, Juara 2 atas nama Chika Ayu Dia Putri, Juara 3 atas nama Dian Kurniati, Juara Harapan 1 atas nama Indekos, Juara Harapan 2 atas nama Ilham Fajri dan Juara Harapan 3 atas nama Etri Hayati. (R)

Baca Juga :  Jalani Uji SNI, AMDK Hidayah Water Ditargetkan Jadi Hadiah Hari Jadi Kota 304

Sumber: mc pemprov bkl

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan