Imnas Bengkulu Sampaikan Aspirasi, Berikut Respon M Rizal

Bengkulu, Investigasi.News – Ikatan Media Nasional (Imnas) Bengkulu menggelar pertemuan dengan Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat Dewan Provinsi Bengkulu, M Rizal. Senin (23/5/2022).

Dalam pertemuan tersebut, berbagai keriktikan dan saran disampaikan oleh juru bicara Imnas Bengkulu, Iskandar Herli terkait permasalahan kerjasama media yang terjadi selama ini di sekretariat dewan provinsi Bengkulu.

“Kehadiran kami kesini ialah memperkenalkan bahwa saat ini kami dari 10 perwakilan media nasional tergabung dalam sebuah kumpulan dengan nama Imnas Bengkulu. Imnas Bengkulu ini sudah lama terbentuk, namun sempat fakum. Jadi dengan adanya perkumpulan media nasional ini, kami berharap dapat diperhitungkan,” tegas Iskandar Herli.

Di sekretariat dewan ini, lanjut Iskandar, khususnya dalam bidang kerjasama publikasi media, ditahun-tahun belakangan ini, banyak hal hal yang merugikan pihak media, khususnya media yang berasal dari luar Bengkulu. Kami berharap kedepan, hal serupa tidak terulang kembali.

“Yang terjadi belakangan ini mohon untuk dievaluasi agar tidak ada upaya hukum dilakukan oleh pihak kami. Kedepan marilah kita sama-sama ciptakan kerjasama yang baik,” tutup Iskandar.

Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat Dewan Provinsi Bengkulu M Rizal menyambut baik kedatangan rombongan Imnas Bengkulu. Beliau berjanji akan segera membenahi dan memfasilitasi Imnas Bengkulu ditempatnya.

“Terimakasih atas kunjungannya, dan terimakasih juga atas keritik dan sarannya. Saya suka yang seperti ini, berdiskusi untuk mencari solusi, saya berjanji akan membenahi dan memfasilitasi Imnas Bengkulu. Dalam waktu dekat ini nanti kita jadwalkan, agar kita bisa duduk bersama dengan anak buah saya juga, supaya semuanya bisa nyambung,” ungakap Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat Dewan Provinsi Bengkulu M Rizal. (R)