Imnas Bengkulu Silaturahmi Bersama Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Investigasi.News – Beberapa perwakilan media nasional yang tergabung dalam sebuah kelompok dengan nama Ikatan Media Nasional atau disingkat (Imnas) Bengkulu, Rabu siang (18/5/2022) menggelar silaturahmi bersama Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Provinsi Bengkulu.

Selain bersilaturahmi, rombongan perwakilan media ini juga menyampaikan keluh kesahnya terkait pemberlakuan kerjasama yang dilakukan selama ini. Mereka berharap kedepan adanya perubahan dan pembenahan dilakukan.

Sementara itu, Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu, Moh. Redhwan Arif, S.Sos.,MPH menyambut baik kedatangan rombongan Imnas Bengkulu ketempatnya, segala bentuk aspirasi yang disampaikan akan segera ia tindaklanjuti.

“Terimakasih atas kedatangannya. Apa yang disampaikan merupakan satu masukkan bagi saya. Kedepan akan kita benahi,” tutup Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu, Moh. Redhwan Arif, S.Sos.,MPH

Untuk diketahui, besok Imnas Bengkulu berencana bakal mengunjungi dinas kominfo kota Bengkulu. Selain ingin bersilaturahmi bersama sang kadis, mereka akan mempertanyakan kejelasan sistem kerjasama tahun 2022 ini. (R)