Joni: Teruslah Berbuat Untuk Membahagiakan Masyarakat

More articles

spot_img

Bengkulu, Investigasi.News – Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Joni Haryadi mengatakan kegiatan sosial sunatan massal yang digagas oleh organisasi masyarakat (ormas) Gerakan Sosial Peduli Warga (GSPW), kolaborasi bersama beberapa ormas, LSM dan komunitas baru baru ini merupakan suatu terobosan.

Joni sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, bahkan ia berharap kepada tim GSPW untuk dapat terus melakukan kegiatan kegiatan sosial lainnya.

“Semoga kedepannya bisa melakukan aksi sosial yang lainnya dan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Joni Haryadi, Selasa (9/7/2024).

Dalam berkegiatan, Joni berharap bisa lebih menyentuh masyarakat dengan peserta yang lebih luas lagi.

“Kalau bisa kegiatan sosial yang bisa menyentuh masyarakat di kota Bengkulu ini atau seProvinsi Bengkulu ini, yang intinya membuat masyarakat bahagia. Ya walau peran kita tidak begitu banyak, minimal ada amal kita yaitu amal jariah kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Komunitas Media dan Ormas Ucapkan Terimakasih Kepada Pihak Belakang Layar

“Mungkin itu pesan saya. Tetaplah semangat bekerja kepada kawan kawan, semangat dan teruslah membantu masyarakat, untuk menuju Bengkulu yang lebih baik,” pungkasnya. (R)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img