Ormas LMPI Bengkulu, GSPW dan Gabungan Media Bakal Gelar Kegiatan Tausyia Akbar

More articles

spot_img

Bengkulu, lnvestigasi.News – Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota dan Provinsi, Ormas Gerakan Sosial Peduli Warga (GSPW) serta Gabungan Perwakilan Media di Bengkulu menggelar rapat koordinasi terkait kesiapan rencana kegiatan tausyiah dalam rangka turut memeriahkan tahun baru Islam 1446 Hijriah, bertempat di sekretariat GSPW, jalan Pari RT 04 Kelurahan Berkas kota Bengkulu, Rabu (03/7/2024).

Kegiatan keagamaan ini ditargetkan jumlah peserta kurang lebih 5000 orang dengan menghadirkan ustad kondang dari Provinsi Sumatera Selatan atau Palembang, yakni ustad Agus Dody, M.Pd.

Untuk lokasi kegiatan, direncanakan berlokasi di halaman Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, dan untuk waktu pelaksanaan dijadwalkan pada hari Ahad, 14 Juli 2024 ini nanti dimulai sejak pukul 13:30 WIB ba’da lohor sampai dengan selesai.

Baca Juga :  Dispora Provinsi Bengkulu Seleksi Atlet Panahan

“Jadi untuk kegiatan kita ini, langkah awal kita ialah beraudensi ke Polda, Korem, Kejati dan Kejari, serta Polresta dan Kodim 0407 Bengkulu,” ungkap Ketua GSPW sekaligus penggagas kegiatan tausyiah akbar, Agus Black.

Agus Black berharap, kegiatan ini bisa mendapatkan suport dari berbagai pihak.

“Ini adalah kegiatan ibadah. Sekali lagi saya sampaikan kepada kawan kawan dengan Bismillah mari kita bekerjasama, dan menggandeng stackholder agar kegiatan kita ini dapat terlaksana dengan sukses,” tutupnya.

Semantara itu, Agus Bambang selaku Ketua dan mewakili ormas LMPI Bengkulu menyakini dan memastikan bahwa ia akan menggerakkan seluruh jajaran pengurus LMPI, baik di tingkat kabupaten, kota dan provinsi untuk dapat andil dalam menyukseskan kegiatan ini.

Baca Juga :  Kabar Baik, Nanti Sore Alat Berat Baru Untuk TPA Air Sebakul Tiba

“Seluruh jajaran LMPI Bengkulu akan saya libatkan dalam kegiatan ini. Ini kegiatan mulia, kegiatan keagamaan, In Shaa Allah banyak yang suport,” kata Agus Bambang penuh semangat. (R)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img