Ormas LMPI Bengkulu Undang Para Caleg DPR/DPD/DPRD Diskusi Beda Visi Misi

More articles

spot_img

Bengkulu, Investigasi.News – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) khususnya Markas Cabang (Marcab) kota Bengkulu mengajak para calon legislatif (caleg) DPR/DPD/DPRD untuk dapat duduk bersama dan berdiskusi membeda visi misi maupun janji politik setelah mereka duduk atau terpilih sebagai wakil rakyat nantinya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris LMPI Marcab Kota Bengkulu Muhammad Martanus diselasela acara silaturahmi dan konsolidasi. Ahad (27/8).

“Kami (LMPI Marcab Kota,red) mengundang para caleg untuk bisa ngobrol ngobrol di markas. Apa yang menjadi visi misi mereka silahkan sampaikan, dan apa yang mereka janjikan setelah terpilih nanti juga silahkan sampaikan,” ungkapnya.

Nantinya, lanjut Martanus, apabila visi misi caleg tersebut jelas dan janji mereka dapat dipercaya maka tidak menutup kemungkinan seluruh anggota LMPI Bengkulu akan memberikan dukungannya.

Baca Juga :  Ambulans Gratis dan HD Bersalin Bukti Pemkot Peduli kepada Ibu dan Anak

“Kami siap memberikan dukungan bahkan siap berjuang untuk mereka yang sesuai kriteria bagi kami,”ujarnya.

“Jadi sekali lagi disampaikan bahwa kami ormas LMPI Bengkulu mengundang para caleg DPR/DPD/DPRD untuk duduk bersama dan berdiskusi,” tutupnya. (R)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img