Peringati HUT Ke 16 Tahun, DPRD Benteng Gelar Rapat Paripurna Istimewa

More articles

spot_img

Bengkulu Tengah, Investigasi.News – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bengkulu Tengah ke 16 Tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar Rapat Paripurna Istimewa, bertempat di ruang Gunung Bungkuk Kantor DPRD Kabupaten Benteng, Senin (24/06/2024).

Rapat Paripurna Istimewa ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Budi suryantono, S.Sos.,M.Si., didampingi Waka I DPRD Feri Heryadi, S.Sos.,M.Si dan Waka II Evi Susanti, S.IP.,M.AP.

Tampak hadir Pj Bupati Benteng Dr. Heryandi Roni, M.Si., Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Muhammad Ikhwan, S.H., M.H., Unsur Forkopimda Kabupaten Benteng, segenap Anggota DPRD Kabupaten Benteng, Sekretaris Daerah Benteng Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP., Pj Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua IKBD, Ketua IAD, Ketua Bhayangkari, Tokoh Presidium, Ketua BMA, Ketua FKUB, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dilingkungan Pemkab Benteng, serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Surat Cinta Belum Direspon, Imnas Bengkulu Gelar Rapat Tindaklanjut

Ketua DPRD Budi suryantono, S.Sos.,M.Si., dalam Rapat Paripurna Istimewa ini menyampaikan sejarah mengenai berdirinya Kabupaten Benteng.

Sementara itu, Pj Bupati Benteng Dr. Heryandi Roni, M.Si., menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam memajukan Kabupaten Benteng.

“Terimakasih kepada para pimpinan, anggota DPRD Bengkulu Tengah, semua instansi di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah bekerja keras dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam momentum peringatan hari jadi Kabupaten Bengkulu Tengah ke 16 mari kita mewujudkan cita-cita bersama untuk kehidupan dan masa depan masyarakat Bengkulu Tengah yang sejahtera dan makmur,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Bengkulu Muhammad Ikhwan, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Kabupaten Benteng untuk perubahan positif yang terjadi selama 16 tahun kabupaten Benteng berdiri.

Baca Juga :  Komisi II dan Dinas PUPR Kota Bengkulu Gelar RDP

“Selama 16 tahun perjalan kita lihat banyak perubahan positif di Kabupaten Bengkulu Tengah, berbagai pembangunan infrastruktur, peningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan serta berbagai program pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah. Maka dari itu, kami sampaikan apresiasi kepada semua elemen pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah atas kerja kerasnya, sehingga mencapai prestasi dan keberhasilan yang telah terjadi selama ini,” tutupnya. (R)

Sumber: Mc Pemkab Benteng

spot_img
spot_img

Latest

spot_img