Perkuat Sinergi, DPRD dan Pemkot Bengkulu Gelar Halalbihalal

Bengkulu, Investigasi.News – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu beserta jajarannya menggelar kegiatan halalbihalal bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, bertempat dihalaman kantor DPRD Kota Bengkulu, Selasa (17/5/2022).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Suprianto, Wakil Ketua I Marliadi, Waka Ketua II Alamsyah, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Sekretaris Daerah Arif Gunadi, Sekretaris Dewan A Gunawan, Plt Asisten III Lily Kartika Sari, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Syafriandi (Koordinator) dan juga dihadiri para jajaran DPRD dan Pemkot lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD kota Bengkulu Suprianto membeberkan, dirinya sengaja mengundang pihak eksekutif (Walikota-Wawali) dalam halalbihalal keluarga besar DPRD Kota Bengkulu.

“Tentunya tak pernah lepas dari kesalahan, karena itu mementum idulfitri kemarin melalui halalbihalal ini merupakan saat yang tepat untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya. Saya sengaja megundang eksekutif dan berharap melalui kegiatan tersebut juga, sinergi antara DPRD dan Pemkot tetap ditingkatkan, terutama dalam membangun Kota Bengkulu,” ungkap Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto.

Sementara itu, Wawali Dedy mengungkapkan bahwa Pemkot Bengkulu selalu siap bersinergi, apalagi dalam menciptakan Kota Bengkulu religius dan bahagia. (R)