Rudi: Alhamdulillah Kegiatan Sunatan Masal Gratis Ini Sukses Terlaksana

More articles

spot_img

Bengkulu, Investigasi.News – Terlihat bangga, haru dan lega raut wajah para penggas sunatan masal gratis kolaborasi antar media, ormas, LSM dan komunitas Bengkulu yang tergabung dalam sebuah wadah Gerakan Sosial Peduli Warga (GSPW)

Hal ini lantaran kegiatan sosial yang dilaksanakan selama dua hari ini, yakni Sabtu dan Minggu (29-30/6/2024) terlaksana sukses tanpa ada hambatan sedikitpun.

“Alhamdulillah, atas ridho dari Allah SWT, dukungan stackholder, kawan kawan dan masyarakat sekitar. Kegiatan kami sukses terlaksana,” ungkap salah satu panitia sekaligus penggagas kegiatan sosial sunatan masal gratis, kolaborasi, Rudi Efendi.

Rudi sangat terharu, lantaran ide kegiatan ini sudah lama ia pendam, dan akhirnya dapat dilaksanakan kali ini.

Baca Juga :  Dianggarkan di APBD, Merdeka Ijazah Kembali Digalakkan

“Awalnya saya juga ragu, tapi Bismillah, saya yakin ini adalah kegiatan mulia, Allah SWT tentu akan merestui,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Kepada seluruh sponsor maupun kawan kawan yang terlibat, tak luput Rudi mengucapkan rasa terimakasihnya, karena Rudi mengakui bahwa tanpa mereka kegiatan ini belum tentu bisa berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada semua pihak yang turut berkontribusi menyukseskan acara ini, tanpa kalian acara ini tentu tidak ada apa apanya,” tutupnya.

Perlu diketahui, kegiatan sunatan masal ini melibatkan beberapa pemilik media, ketua ormas, LSM dan Komunitas Bengkulu. Untuk jumlah peserta kurang lebih sebanyak 158 orang anak yang berasal dari kabupaten/kota, se-Provinsi Bengkulu. (R)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img