Surat Cinta Belum Direspon, Imnas Bengkulu Gelar Rapat Tindaklanjut

Bengkulu, Investigasi.News – Terhitung sudah berjalan 8 hari sejak dilayangkannya surat konfirmasi dan klarifikasi ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu hingga saat ini belum mendapatkan kabar atau respon positif dari dinas tersebut, hari ini Kamis (8/9/2022), anggota Ikatan Media Nasional (Imnas) Bengkulu menggelar rapat.

Rapat ini bertujuan menindaklanjuti atau merencanakan langkah selanjutnya yang bakal dilakukan oleh tim Imnas Bengkulu untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sekedar mengingatkan, berdasarkan informasi dan investigasi tim Imnas Bengkulu pada paket pekerjaan jalan rabat beton milik dinas PUPR Kota Bengkulu ditemukan beberapa kejanggalan dalam pekerjaan tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, Imnas Bengkulu selama ini berupaya mengkonfirmasi pihak pihak terkait melalui telepon celuler maupun whatsapp (wa) guna mengklarifikasi pekerjaan tersebut, sayangnya pihak pihak terkait justru terkesan mengabaikan. Maka dari itu, kemaren (31/8/2022) secara resmi Imnas Bengkulu melayangkan surat perihal konfirmasi dan klarifikasi ke dinas PUPR Kota Bengkulu. (R)