Apdesi Gelar Muscab, Berikut Pesan Pj Bupati Benteng

More articles

spot_img

Bengkulu Tengah, Investigasi.News – Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heriyandi Roni, M.Si., membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Benteng bertempat di Aula Hotel Bidadari Bengkulu. Selasa (24/1/2022)

Tampak hadir Sekretaris Daerah Benteng Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., Waka II DPRD Benteng Evi Susanti, S.IP., Perwakilan Unsur Forkopimda, OPD terkait dan Perwakilan Apdesi Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Heri Roni menyampaikan bahwa organisasi Apdesi ini merupakan wadah yang baik untuk menghimpun dan membantu Pemerintah Daerah dalam mengembangkan pembangunan di Kabupaten Benteng.

“Dengan di selenggarakannya muscab ke 1 ini di harapkan nanti dapat terpilih Penggurus yang berkompeten dan dapat merangkul seluruh kepala desa di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk bergabung di Apdesi. Sehingga di harapkan juga ke depannya organisasi Apdesi ini lebih di kenal oleh masyarakat dan memiliki spirit yang kuat demi membantu pemerintahan baik di tingkat desa maupun tingkat kabupaten sekalipun,” ungkap Pj Bupati.

Sementara itu, Ketua Apdesi DPD Provinsi Bengkulu Gusnadi mengharapkan terpilihnya pengurus Apdesi Kabupaten Benteng nantinya dapat selalu menjunjung tinggi solidaritas antar sesama dan juga membentuk sinergitas sesama kepala desa di Kabupaten Benteng bahkan se-provinsi Bengkulu.

“Agar program yang diharapkan berjalan baik dan lancar, kita perlu sinergitas antar sesama demi mensejahterakan masyarakat dan memajukan pembangunan desa-desa untuk memajukan provinsi Bengkulu dan kabupaten-kabupaten di dalamnya. Selain itu juga di harapkan, adanya solidaritas antar sesama, agar dapat menjadi acuan bagi Penggurus untuk dapat saling membantu meskipun di desa yang berbeda,” pungkasnya. (rl)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img