HUT RI Ke 77 Tahun, DPRD Benteng Gelar Paripurna

More articles

spot_img

Bengkulu Tengah, Investigasi.news – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022.

Paripurna ini digelar di ruang Gunung Bungkuk Gedung DPRD Benteng, tepatnya di komplek perkantoran Renah Semanek, Selasa (16/08/2022).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Benteng Budi Suryantono, S.Sos. didampingi Wakil Ketua I Fery Haryadi, S.Sos, Waka II Evi Susanti, S.IP., turut hadir dalam paripurna tersebut penjabat Bupati Benteng Heriyandi Roni, Kapolres Benteng, Kajari Benteng, Kepala OPD Kabupaten Benteng, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

“Ini merupakan suatu kegiatan tahunan kita, yang mana seperti biasa agenda kali ini mendengar pidato dari Bapak Presiden,” Ungkap Ketua DPRD Benteng Budi Suryantono, S.Sos.

“Mudah-mudahan selanjutnya apa yang disampaikan Bapak Presiden RI bisa menjadi penyemangat sendiri bagi kabupaten Bengkulu Tengah demi memajukan dan meneruskan semangat perjuangan para pahlawan di negeri ini. Dan ia juga tidak lupa mengucapkan selamat HUT RI Ke – 77,” pungkasnya. (R)

spot_img

Latest

spot_img