Sekda Benteng Pimpin Apel Gabungan Dikomplek Perkantoran Nakau

More articles

spot_img

Bengkulu Tengah, Investigasi.News – Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP memimpin Apel Gabungan dengan beberapa OPD di Halaman Komplek Perkantoran Nakau Kabupaten Benteng. Senin (9/1/2023)

Apel gabungan ini diikuti Kepala Dinas dan seluruh Staf dari Dinas Perhubungan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Pemadam Kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Sekda Benteng Rachmat Riyanto menyampaikan bahwa pada tahun 2023 saat ini kita akan mentaati regulasi dan aturan-aturan sesuai dengan tupoksi kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Meskipun telah di gadang-gadangkan bahwa tahun 2023 ini merupakan tahun politik, akan tetapi di harapkan kepada ASN khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah tetap pada prinsip regulasi yang telah di atur oleh pemerintah. Selain itu, di pemerintah sendiri ke depannya akan melaksanakan beberapa program untuk memajukan kabupaten Bengkulu Tengah. Salah satu program yang akan di laksanakan yaitu penghijauan di lingkungan perkantoran OPD agar dapat lebih di lihat bersih dan indah, serta yang paling kita tunggu yaitu launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah yang insya Allah akan di laksanakan pada bulan Maret 2023 ini,” jelasnya.

Setelah apel pagi berlangsung, Sekda mengajak Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Para Kepala Bidang di 5 OPD tersebut melakukan diskusi tentang pelayanan serta tujuan ke depan bagi OPD masing-masing. (MC/R)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img